Optima-Kaswall melakukan sinergi dalam bisnis media dan periklanan Dalam
hal ini Optima Kaswall akan beroperasi sebagai kesatuan dalam
memberikan layanan belanja iklan bagi para klien mulai 1 Februari 2012.
Seperti diketahui, dalam sepuluh tahun terakhir industri media di
Indonesia mengalami kemajuan sangat pesat. Jumlah terbitan media
Indonesia terus bertambah dalam kurun waktu 10 tahun baik media
konvensional dan media elektronik. Dengan munculnya banyak pemain dalam
bisnis media tersebut, secara langsung maupun tak langsung juga menuntut
pemilihan media dan belanja iklan yang efektif sekaligus efisien bagi
para pemasang iklan.
Perkembangan tersebut juga ditunjukkan oleh kondisi bisnis periklanan di Asia khususnya Indonesia hingga 2010 yang terus mengalami peningkatan cukup signifikan sebesar 18% berdasarkan perhitungan dari Adex Asia Pacific. Melihat tantangan tersebut, Optima dan Kaswall bersatu di bawah naungan Optima-Kaswall untuk dapat membantu klien dalam investasi budget iklan yang lebih menguntungkan.
Perkembangan tersebut juga ditunjukkan oleh kondisi bisnis periklanan di Asia khususnya Indonesia hingga 2010 yang terus mengalami peningkatan cukup signifikan sebesar 18% berdasarkan perhitungan dari Adex Asia Pacific. Melihat tantangan tersebut, Optima dan Kaswall bersatu di bawah naungan Optima-Kaswall untuk dapat membantu klien dalam investasi budget iklan yang lebih menguntungkan.
Melalui penggabungan ini,
kedua perusahaan memiliki persentase saham yang seimbang, yaitu PT
Optima Media Dinamika menguasai 49% kepemilikan, dan sisanya 51%
dimiliki oleh PT Kaswal Dinamika.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar